Penelusuran SMART

Kamis, 25 Agustus 2011

Contoh Surat Mutasi

Kepada Yth. : Kepala BAAK
                        Ibu Diah Puspitasari
                        di BSI CAWANG

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini saya,
            nama                : AWAN SETIO BUDI
            nim                  : 18102xxx
            program studi  : Akademi Manajemen Informatika & Komputer
            jurusan             : Manajemen Informatika
            tahun masuk    : 2010
            kelas                : 12.2C.21
telepon             : 085747526xxx
Dengan ini mengajukan permohonan untuk pindah kuliah atau mutasi dari BSI PURWOKERTO ke BSI KARAWANG dengan alasan saya akan tinggal bersama kerabat disana.

Demikian permohonan ini saya ajukan, atas perhatian dan kebijaksanaannya saya mengucapkan terimakasih.

Hormat saya,

     AWAN SETIO BUDI

1 komentar:

  1. itu langsung di acc ndak mas? atau nunggu beberapa hari baru di acc?
    ada persyaratan apalagi selain surat pengajuan?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...