Penelusuran SMART

Minggu, 16 Januari 2011

Biodata Singkat Admin Indosmartest Blog

Hi K.I.S. (Kawan IndoSmartest)!

Senang rasanya bisa memiliki sebuah blog yang juga disukai banyak orang, saya senang kalau KIS semua juga senang mampir dan membaca artikel dalam blog saya, oya perkenankanlah saya sebagai admin dari blog ini untuk menjelaskan sedikit tentang biodata saya, okey langsung aja nama saya adalah Awan Setio Budi, saya adalah anak ke dua dari tiga bersaudara, saya besar dan tumbuh dalam lingkungan keluarga yang sederhana dan sangat bersahaja, saya merupakan alumni dari SD N 5 Sumpiuh (sekarang menjadi SD N 3 Sumpiuh), SMP N 2 Sumpiuh, SMA N Sumpiuh (dulu SMA N 1 Sumpiuh) dan sekarang saya melanjutkan pendidikan saya di bangku perkuliahan yaitu di Akademi Bina Sarana Informatika Purwokerto (Akademi BSI Purwokerto), saya ambil jurusan Manajemen Informatika jenjang Diploma 3 (D3) ada rencana beberapa saat lagi saya akan transfer kuliah ke salah satu BSI di daerah Jawa Barat (penasaran ya? pd! hehehehe..... tapi itu masih sebatas rencana..., do'akan saja ya KIS).

saya juga tipe orang yang pemalu, gak banyak omong tapi banyak prestasi... (sorry bukannya sombong, he...) saya punya prinsip kaya iklan rokok "TALK LESS DO MORE" (tapi saya bukan perokok dan gak suka rokok), sewaktu SD saya pernah mewakili sekolah untuk mengikuti lomba menggambar tingkat kecamatan, sewaktu SMP saya selalu mendapat peringkat 6 besar di kelas (kelas 7 sampai kelas 9 semester 1 selalu dapat peringkat 3 / 4 / 5 hanya pada kelas 9 semester 2 saya dapat peringkat 6) dan menjadi juara 2 lomba pramuka tingkat penggalang sekecamatan Sumpiuh (Kelompok Harimau), dan di SMA saya pernah menjadi juara 1 lomba Ekonomi tingkat interen sekolah, juara 1 TTS KJKR (Teka Teki Silang) dalam rangka Ulang tahun Ambalan KJKR (Kama Jaya Kama Ratih) SMA N Sumpiuh, apapun itu hanyalah sekedar penyemangat dan pemberi motifasi untuk saya bahwa kalau dulu saya bisa kenapa sekarang tidak? mungkin kata2 itu juga dapat menginspirasi KIS semuanya.... bahwa "KALAU DULU BISA KENAPA SEKARANG TIDAK?, KALAU ORANG LAIN BISA KENAPA KITA TIDAK?". nah trus mengenai hobi saya, saya suka menulis, mengarang, membuat cerpen, menggambar, membuat puisi, bernyanyi, blogging dan chatting.... nah buat KIS yang juga hobi chatting bisa ADD saya kok di facebook dan twitter alamatnya di www.facebook.com/awann.voordelenbosch dan twitter di www.twitter.com/awann_voordelen semoga KIS semua mau menjadi teman saya di dunia maya ini, ya itu semua cukup mengenai saya terimakasih sudah menbaca biodata singkat saya dan membaca artikel saya, kritik dan saran bisa langsung disampaikan melalui emai saya di www.awandecker@gmail.com atau awan_setio@yahoo.com , terima kasih kembali saya ucapkan!


(ini adalah gambar SMP N 2 Sumpiuh dari depan)






(ini adalah gambar lobi SMA N Sumpiuh setelah memasuki gerbang depan)











(kalo yang ini udah jelas dong...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...