Penelusuran SMART

Senin, 16 Mei 2011

Foto Foto Syur Syahrini dan Aisyahrini Beredar Luas

Foto Hot Syahrini - Akhir-akhir ini dunia hiburan kita sedang banyak membahas Foto Panas Syahrini. padahal masalah pertengkaran dengan sang mantan duetnya Anang Hermansyah, pelantun tembang "Aku Tak Biasa" itu harus menghela napas panjang belum kelar. kini Syahrini kembali dihadapkan pada masalah pelik. Koleksi foto sensual yang diduga kuat milik Syahrini beredar luas di dunia maya.

Foto syur syahrini, entah benar atau tidaknya kebenaran foto tersebut masih diselidiki. Karena emang sekilas foto foto hot syahrini tersebut tampak asli. Foto nakal syahrini tersebut banyak sekali, dan dengan beberapa orang yang berbeda. Antara lain foto syahrini dengan glenn fredly, foto syahrini dengan vj daniel.

"Itu risiko seorang publik figur, mungkin inilah badai yang harus aku hadapi," ucap Syahrini tenang seperti dikutip Hot Shot SCTV, Ahad (15/5).

 Syahrini menyatakan semua ini adalah rangkaian fitnah semata. Perempuan asal Bogor, Jawa Barat, itu menduga ada beberapa pihak yang berniat menahan laju kariernya di dunia musik. "Aku sudah mengetahui siapa oknum-oknumnya, aku akan santai saja, karena fitnah ini sama sekali tidak pernah aku lakukan."

Dalam koleksi foto "panas", Syahrini terlihat bersenang-senang di sebuah klub malam. Syahrini yang mengenakan busana menggoda tampak begitu menikmati pesta, bahkan sempat menaiki meja sambil menenggak minuman. Ia bahkan berpose mesra bersama dua artis kenamaan, Daniel Mananta dan Glenn Fredly.

Sejumlah Foto Panas Syahrini, adik sekaligus manajer Syahrini, menambah koleksi foto kontroversial. Sempat beredar kabar Syahrani menangis begitu mengetahui gambar pribadi dilihat jutaan orang. "Aku enggak mau komentar, no comment kalau itu," tegas Syahrani. (showbiz.liputan6.com)

Beredarnya foto syur Syahrini di dunia maya, menarik perhatian pakar telematika Roy Suryo. Menurut Roy, foto tersebut, memang asli foto mantan duet Anang Hermansyah karena yang bersangkutan sudah mengakui dan dirinya tidak perlu komentar tentang keabshaan foto tersebut.

"Itu sudah jelas, yang bersangkutan gak menolak. Saya rasa kalau soal foto itu saya nggak perlu komentari, karena yang bersangkutan kan sudah mengakui. Kecuali yang bersangkutan mengelak mungkin pihak ketiga seperti saya nggak apa-apa berkomentar," jelas Roy saat dihubungi melalui ponselnya (15/5).kapanlagi.com

Berikut Foto Hot Syahrini | Foto Syur Syahrini | Foto Panas Syahrini





Foto tersebut tampak Syahrini berfoto dengan beberapa orang, salah satunya VJ Daniel. Bahkan tampak jelas VJ Daniel sedang memegang payudara Syahrini.

Foto Syur Syahrini sedang tiduran di atas ranjang dengan mengenakan lingerie biru.




Foto nakal Syahrini pamer Payudara



Foto Hot Aisyahrani


Foto Syahrini sewaktu mandi.

Huuuu..... emang si mereka artis, tapi apakah seorang artis itu boleh berbuat seenaknya dan gak pake aturan? hem.... semuanya balik lagi pada penilainya para penbaca sekalian, syahrini emang hot kali ya jadi sukanya mengubar kehottannya itu.... bisa-bisa si jupe kalah saing nih... hehehe....

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...