Penelusuran SMART

Rabu, 25 Mei 2011

PDIP : Gedung Baru DPR Batal Dibangun, Citra DPR Akan Kembali Baik

JAKARTA – Wacana pembangunan gedung baru DPR hingga kini masih menjadi polemik. Pembangunan gedung tersebut banyak dikecam karena DPR dinilai tidak peka dengan kondisi rakyat masih belum stabil secara ekonomi.

Penolakan pembangunan gedung juga disuarakan PDI Perjuangan. Menurut Ketua DPP PDI Perjuangan Maruarar Sirait, mayoritas rakyat menolak pembangunan gedung tersebut setelah pihaknya menampung aspirasi dari sejumlah pelosok Indonesia.

"Kita tegaskan bahwa kita tidak setuju. Kita bersikap demikian setelah mendengar aspirasi dari daerah-daerah,” kata Maruarar saat menghadiri sebuah diskusi di Jakarta, Rabu (25/5/2011).

Karena itu dirinya berharap, DPR dapat melakukan terobosan dalam mengambil keputusan. Salah satunya dengan cara melakukan survei terlebih dahulu kepada masyarakat. Dari hasil tersebut akan muncul sebuah kesimpulan dan keputusan.

”Kalau gedung baru batal dibangun saya yakin citra DPR akan baik dan bisa dipercaya. Saya juga berharap setiap rapat di DPR harus dilakukan secara terbuka,” pungkasnya.(lam)

(mbs)


link : http://news.okezone.com/read/2011/05/25/339/460881/pdip-gedung-baru-batal-dibangun-citra-dpr-akan-baik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...