Penelusuran SMART

Senin, 23 Mei 2011

Nazaruddin Masih Jadi Bendahara Partai Demokrat!

JAKARTA - Partai Demokrat (PD) belum dapat memastikan pergantian terhadap Bendahara Umum PD M. Nazaruddin menyusul terungkapnya pemberian duit senilai 120 dolar Singapura kepada Sekjen MK, Janedjri M Gaffar.

Namun PD memastikan, posisi Bendahara Umum masih dipegang oleh Nazaruddin.

"Belum ada kepastian yang tetap, dia kan masih bendahara," kata Ketua DPP PD, Herman Khairon, di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (23/5/2011).

Dia menjelaskan apabila sudah ada kepastiannya tetap maka tentunya akan diumumkan ke publik.

Beredar isu pengganti Nazaruddin adalah saudaranya bernama Nasir, menanggapi hal tersebut PD enggan berspekulasi dan menyerahkan sepenuhnya kepada Badan Kehormatan untuk memutuskannya.

"Ya kan belum jelas, kita nunggu keputusan dr BK lah," tandasnya.

Seperti diketahui, Nazaruddin dilaporkan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD telah memberikan uang senilai 120 ribu dolar Singapura kepada Sekjen Mahkamah Konstitusi (MK) Janedjri M Gaffar, tahun lalu.

Hal itu disampaikannya dalam jumpa pers bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Jumat lalu. Tidak jelas motif pemberian uang itu, namun yang pasti MK telah mengembalikan duit itu ke kantong Nazaruddin

Menurut rencana, Dewan Kehormatan (DK) Partai Demokrat pun segera menentukan nasib Bendahara Umum Demokrat Muhammad Nazaruddin dalam dugaan pelanggaran kode etik nanti malam. (put)  




(okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...