Penelusuran SMART

Jumat, 15 Juli 2011

Kate Middleton Kurus Karena Nikah dengan William,

Wanita berambut cokelat dan berkaki jenjang itu sebelumnya memakai baju ukuran 6, tapi menjelang pernikahannya pada April lalu sampai saat ini, berat badannya semakin menurun dan menurun. Bahkan dikabarkan, kini The Duchess of Cambridge tersebut memakai baju ukuran 0.

"Tidak ada ukuran tubuh dia lebih dari 0. Itu adalah bobot tubuhnya sekarang dan itu sangat kurus. Kate sangat kurus pada hari pernikahannya, tapi sekarang teman-teman mengatakan dia turun lagi 7 sampai 10 pon," kata sumber yang dilansir Showbizspy, Jumat (15/7/2011).

Sumber mengatakan William senang melihat istrinya apa adanya, dengan pola makan yang tidak dipaksakan agar istrinya menjadi berisi. The Duch of Cambridge tidak ingin Kate bernasib sama seperti ibundanya, almarhumah Putri Diana yang menderita bulimia.

Bulimia adalah kelainan pola makan yang sering terjadi pada wanita. Kelainan tersebut biasanya merupakan suatu bentuk penyiksaan terhadap diri sendiri. Yang paling sering dilakukan oleh lebih dari 75 persen penderita adalah membuat dirinya muntah.

"Dia dahulu melihat rasa sakit dan penderitaan ibunya. Jadi prioritas utama William adalah untuk memastikan bahwa Kate bahagia, sehat dan tidak tenggelam dalam kebiasaan buruk itu," papar sumber.(ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...