Penelusuran SMART

Senin, 21 November 2011

Detik-Detik Pertandingan Final Sepak Bola Sea Games 2011, Indonesia VS Malaysia



Detik-detik Pertandingan Final Sepak Bola Sea Games 2011 Indonesia, antara timnas Indonesia vs timnas Malaysia,  tanggal 21 November 2011 pukul 19.00 wib malam ini semakin terasa mendebarkan dan penuh gelora. Pergulatan perebutan gelar Juara dan Gengsi sebagai tim terbaik di kawasan Asia Tenggara. Beberapa kali memang kedua tim ini bertemu dan timnas Indonesia selalu kurang beruntung, masih hangat di ingatan semasa timnas Indonesia bertanding dengan timnas Malaysia dalam pertandingan Final AFF Suzuki Cup 2010 yang lalu dengan hasil 4 – 2 (3 – 0 di Leg. 1 dan 1 – 2 di Leg. 2), 4 untuk Malaysia dan 2 untuk Indonesia yang berarti tim Indonesia kalah.
Walau begitu tidak berarti timnas Indonesia tidak mempunyai peluang untuk menjadi Juara  Sepak Bola Sea Games 2011 Indonesia kali ini, kita harus optimis dengan timnas kita, kita harus menang, sebagai pembalasan atas kekalahan kita di pertandingan penyisihan antara Malaysia dan Indonesia dengan scor  1 – 0 untuk Malaysia.
Kalau kita refresh hasil skor antara pertandingan-pertandingan Malaysia danIndonesia menuju babak Final. Ini dia hasilnya:

1. Tim Nasional Malaysia
Malaysia Singapura 0 - 0
Malaysia Thailand 2 – 1
Malaysia Kamboja 4 – 1
Malaysia Indonesia 1 – 0
Malaysia Myanmar  1 - 0

2. Tim Nasional Indonesia
Indonesia Kamboja 6 – 0
Indonesia Singapura 2 - 0
Indonesia  Thailand 3 – 1
Indonesia Malaysia 0 - 1
Indonesia Vietnam 2 – 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...