Penelusuran SMART

Sabtu, 19 November 2011

Video Ramalan Kiamat 2012 Pada Candi Borobudur


Ini adalah sebuah video yang bejudul " BUKTI 1 KIAMAT 2012 " yang diunggah oleh seseorang pengguna Akun YouTube dengan nama " Ir. H. Laode Masykur, MSC (LD Masykur) ". Dilihat dari profil YouTube-nya, pemilik akun ini memiliki latar pendidikan di Universitas Indonesia, University Hasanudin dan Institut Teknologi Bandung. Memang ketika ditinjau ternyata pengguna Akun ini banyak mengunggah video yang berhubungan dengan tanda atau bukti-bukti tentang kiamat.

Kembali ke video ini, dalam video ini dijelaskan tentang arti dari susunan stupa-stupa dan tingkatan teras-teras yang tersusun membentuk sebuah bentuk candi besar yang di titik pusatnya terdapat satu stupa paling besar dan disimbolkan sebagai Tuhan atau Pencipta alam semesta. Digambarkan bahwa setiap tingkatan teras dan stupa-stupa kecil jika dirumuskan maka akan membentuk sebuah hasil deretan angka yaitu 20122012 yang tidak lain dan tidak bukan adalah mengandung arti tanggal 20 bulan 12 tahun 2012 yang artinya " KIAMAT ".

Namun di video ini juga dijelaskan kalau KIAMAT ini akan di CANCEL atau diundur KALAU manusia itu sendiri mau merubah kelakuannya.

Belakangan ini memang santer bermunculan berbagai tulisan atau isu-isu tentang kapan datangnya hari kiamat tapi kalau menurut saya video ini memang terkesan SOK TAHU seolah-olah dia adalah ilmuan atau arsitek dari bangunan candi borobudur tersebut yang mampu menafsirkan kapan hari kiamat itu akan datang. Tapi jangan dilihat hanya dari segi ini saja tapi mari kita merenungi bersama dan lebih mendekatkan diri pada Tuhan kita masing-masing.

Menurut saya TIDAK ADA SATU "ORANG" PUN DI DUNIA INI YANG TAHU KAPAN HARI KIAMAT ITU AKAN DATANG, BAHKAN SEORANG NABI SEKALIPUN...!!!

Nah untuk lebih yakin dan jelasnya silahkan lihat videonya dibawah ini:



Sumber Berita: MerahHitam.Com
Sumber Video: YouTube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...